AvaTar [ The Last Airbender ]

Avatar The Legend of Aang . serial kartun yang disebut" kreatif . tahu kenapa ? karena film ini dibuat tak asal berkhayal . mau tahu faktanya ?

Ide Kreatif

film avatar dipenuhi pamandangan, tumbuhan, binatang, kendaran tempur, dan senjata yang serba aneh . aneh , tapi bukan cuma khayalan . dari mana idenya ? sederhana . Mike dan Bryan , pencipta film avatar , menggabungkan sesuatu yang sudah ada dengan khayalan mereka .
kamu tahu Appa . si banteng terbang . binatang aneh itu terbentuk dari gabungan bison dan berang" . sifat malas Appa adalah sifat bison . suara lenguhannya juga . sedangkan ekornya meniru berang" . tanduk besar , kaki enam , bisa terbang adalah khayalan Bryan .

Kung Fu sungguhan

jurus kung fu dalam film avatar berasal dari aliran" kung fu tradisioanal Cina . jurus pengendalian udara mengambil gerakan kung fu Ba Gua . jurus pengendalian bumi dari kung fu Hung Gar yang penuh gerakan menghentak . jurus pengendalian air mengambil gerakan Tai Chi yang mengalir lembut seperti air . sedangkan jurus pengendalian api berasal dari kung fu Shaolin Utara yang gesit dan ganas .

No comments: